Koramil 012/ Batang Tuaka Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Menyerahkan Santunan Anak Yatim 

Koramil 012/ Batang Tuaka Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Menyerahkan Santunan Anak Yatim 

Porospro.com, Jalin Silaturahmi, Koramil 012/ Batang Tuaka Laksanakan Buka Puasa Bersama Bersama Dan Berikan Santunan Untuk Anak Yatim, Tembilahan, Jum'at, ( 24/03/23).

Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Menjalin Silaturahmi Koramil 012/Batang Tuaka Laksanakan Buka Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim yang bertempat di depan STAI Parit 6 Kafe Wareh Kupi Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan berbuka puasa Tersebut di mulai dengan Ceramah agama dan buka puasa bersama yang dilanjut sholat maghrib berjamaah.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf.Tarmzi Selalu Danramil 012/Batang Tuaka mengatakan, saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada yang hadir, khususnya anak-anak yatim atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim diantara kita, sehingga lebih memperkuat ikatan ke-bersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

"Kegiatan ini merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar, dan berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan"Sebutnya.

Lanjutnya, Kegiatan Buka bersama dan Santunan anak Yatim ini imungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Koramil012/Batang Tuaka mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian.

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, hingga kini kegiatan peduli kemanusian itu menjadi rutinitas. “Aksi pedulu kemanusian ini tentunya sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan, Apa lagi bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan. (SAFAR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar